Thursday 14 March 2013

Kumpul Bareng Para Pengguna Mobil Putih di Makassar

White Car Community (WCC) wilayah Makassar, kali ini mengadakan kegiatan kumpul bareng sesama pengguna mobil putih. Event silaturrahim antar para pengurus dan member yang berada di wilayah Makassar ini, dihadiri kurang lebih 42 member dari berbagai merk/jenis mobil dengan warna putih.

Selain kopi darat (kopdar) yang digelar kali ini, diadakan pula serangkaian acara antara lain Coaching Clinic, Gathering, forum komunikasi terbuka, dll. Tak ketinggalan pembahasan seputar kegiatan dan agenda WCC Makassar untuk ke depannya.

Tepatnya di hari Sabtu (21/10), WCC Makassar meluncurkan logo baru. Logo ini pun diperkenalkan kepada member serta masyarakat luas di wilayah Makassar, dengan harapan logo ini akan menjadi identitas klub. Acara pun diakhiri dengan konvoi mobil putih yang diikuti kurang lebih 42 member.

White Car... White Makassar...

Salam WCC





















Rubrik ini bekerja sama dengan White Car Community
www.whitecarcommunity.org@WhiteCar
sumber: republika

No comments:

Post a Comment

Tentunya kami selalu mencoba membuat blog ini menjadi sempurna namun tiada yang sempurna hanya tuhanlah yang sempurna jadi berilah kami sara maupun kritik agar blog ini dapat mendekati sempurna!