Thursday 14 March 2013

Hal Hal apa saja yah yang di lakukan WCC di tanjung bira?

Pantai Tanjung Bira yang terletak di ujung Selatan Provinsi Sulawesi Selatan, tepatnya di Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, terkenal dengan pantai pasir putihnya yang cantik dan menyenangkan. Airnya jernih, baik untuk tempat berenang dan berjemur. Di sini kita dapat menikmati matahari terbit dan terbenam dengan cahayanya yang berkilauan menerpa hamparan pasir putih.

Sabtu (9/2), White Car Community Makassar menggelar touring di kisaran Pantai Bira, dengan mengambil tema touring "Funtastic White Trip de Bira". Touring WCC Makassar yang dilaksanakan dua hari ini, menjelajahi jarak tempuh 188 Km dan melewati 5 Kabupaten menuju Bira. Sebanyak 42 peserta dari berbagai jenis kendaraan warna putih mengikuti touring ini. Demikian seperti diungkapkan PIC WCC Makassar Faiz Faza.




Acara kopdar (kopi darat) ini merupakan salah satu agenda WCC Makassar untuk ajang silaturrahmi pengguna mobil putih di Makassar. Selain itu, event ini juga dimanfaatkan untuk membahas perencanaan aneka agenda ke depannya. Semoga para pecinta dan pengguna mobil putih di Makassar berkembang dengan pesat.





Salam WCC Makassar


Rubrik ini bekerja sama dengan White Car Community
www.whitecarcommunity.org@WhiteCar
sumber:Republika

No comments:

Post a Comment

Tentunya kami selalu mencoba membuat blog ini menjadi sempurna namun tiada yang sempurna hanya tuhanlah yang sempurna jadi berilah kami sara maupun kritik agar blog ini dapat mendekati sempurna!