Friday 8 March 2013

Beberapa Seluncuran Paling Menegangkan Didunia


Untuk anda yang menyukai tantangan berseluncur dari ketinggian tertentu, berikut ada 7 daftar papan seluncur yang layak dicoba dan dijamin akan memacu degup jantung berdebar!

Dengan rata-rata 'menu' yang disajikan berbeda dari kebanyakan papan seluncur lainnya, arena bermain fantastis ini biasanya ditempatkan pada area kolam renang yang menyenangkan.

Penasaran papan seluncur mana saja yang dimaksud? berikut informasi lengkapnya.

1. Jumeirah Sceirah at the Wild Wadi Waterpark (UAE)

Dengan kecepatan meluncur sekitar 80 km/jam, Wild Wadi Park di Dubai ini menjadikan salah satu tempat favorit penggila seluncur diseluruh dunia! Alhamdulillah yah, rileks.com sudah pernah meluncur kesana hehehe.

2. Slide Inside an Airport (Singapore)

Untuk anda yang membutuhkan waktu ekstra cepat di airport alias bandara, Changi Airport Singapura telah menyediakan hal itu. Dengan desain arena entertainment untuk keluarga, papan seluncur disini akan membawa anda turun kebawah hanya dengan 19 detik!

3. Slide Inside a Mall (Canada)

Menyandang predikat kolam renang indoor terbesar di dunia, arena papan seluncur di Edmonton Mall in Edmonton, Alberta, Kanada ini menyediakan tantangan berseluncur dari ketinggian 83 diatas permukaan.

4. Frozen Slide at Disney's Blizzard Beach (US)

Kalau anda mau meluncur dengan kecepatan tinggi disertai pemandangan yang spektakuler, segeralah datang ke taman bermain di Walt Disney World Resort, Lake Buena Vista, Amerika Serikat. Dijamin! bakal ketagihan!

5. World's Most Extreme Slide (Brazil)

Terletak di Porto das Dunas 16 km dari Fortaleza, Brazil, Beach Park yang diresmikan sejak 1985 silam ini merupakan salah satu yang terbaik yang ada dikawasan Amerika Latin. Papan seluncur di Brazil ini juga mendapatkan predikat papan seluncur paling ekstrim di dunia!

No comments:

Post a Comment

Tentunya kami selalu mencoba membuat blog ini menjadi sempurna namun tiada yang sempurna hanya tuhanlah yang sempurna jadi berilah kami sara maupun kritik agar blog ini dapat mendekati sempurna!